Pages

Asli Cabe Ijo " Muatep Banget mas bro "

Minggu, 02 Juni 2013
Sebelumnya kenalan dulu yuk guys, nama ku Sandika Primadanu, Biasa temen-temen panggil aku "sand" or "dika"..
Yuk guys to the point aja kita bahas langsung tentang kenikmatan asli cabe ijo..
sebelum aku berangkat ke kayungyun borobudur malang alias biasa di panggil blimbing guys. aku sama kawan-kawan berangkat ke kayungyun tapi kita semua pada belum tau arah ke kayungyun.. hahaha :D
muter-muter dulu mencari warung yang namanya kayungyun.. kawan-kawan ku dari malang ini yang paling lucunya pada hilang satu persatu .. hahaha :D .. kayak kucing kucingan aja ini guys ... dan semua pada memilih untuk kumpul di soekarno hatta biar semua pada enggak hilang-hilang lagi.... hahaha :D ... ternyata guys warung kayungyun dekat dengan pasar guys. walah walah muter-muter ternyata di situ ...
udah enggak banyak bicara aku and kawan-kawan langsung pesan indomie cabe ijo ... and sebelum makan foto-foto dulu guys... ini hasilnya foto ku guys ....
dan hasil di atas ini guys .....
langsung saja guys tanpa banyak biacara langsung tancap dan habiskan indomie cabe ijo nya....
dan setelah habis hummmm rasanya .... muantep banget guys ....
dan setelah makan mie cabe ijo aku and kawan-kawan langsung cuss hunting ke ijen kota malang guys... bagus banget guys pemandangan di malem minggu guys ... yang lucu lagi guys kawan ku foto malah jatuh guys ... ohh malang sekali nasib kawan ku ini guyss.... ohh malang seperti kotanya sendiri guys yaitu malang ... hahahaha :D ... sampai di rumah aja aku masih ke inget kawan ku yang jatuh guys...hahahaha .... dan setelah lihat jam dinding woow udah tengah malem guys.. hahaha :D dan waktunya tidur aku guys ... hahaha :D ... sampai disini dulu yah guys cerita tentang kelezatan mie cabe ijo nya guys ... dan maap yah guys kalau aku ada salah kata sama kalian guys atas bicara aku yang kurang sopan sama kalian guys... sampai jumpa guys ... salam hangat dan salam kenal sama kalian guys ... see you guyss ..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar